Selamat Hari Blogger !!!  

Posted by: Unknown

Assalamualaikum cantik…. J





Betewe posting kali ini, mau nyucapin selamat hari blogger nasional untuk kalian para blogger seluruh duniaaa eh maksudnya seluruh Indonesia hehe. Iyah baru tau kalo ternyata tanggal 27 Oktober itu diperingati sebagai hari blogger nasional, kalo ini jelas-jelas namanya kudet parah >.<

Tapi eniwei..berhubung hari ini hari blogger nasional saya mau sedikit cerita tentang awal mula saya tertarik nulis di blog. Sebenernya sih, jauh sebelum kenal blog saya udah suka nulis di buku dairy hehe. Dulu pertama nulis pas masa-masa SMP, cuman nyeritain kejadian sehari-sehari sih, dari mulai cerita di sekolah sampai pas dimarahin ibuk. Tapi hampir tiap hari loh nulisnya pas mau tidur pula hehe karena menurut saya menjelang tidur itu timingnya pas banget buat flashback kejadian seharian yang udah dilaluin. 

Sampe sekarang buku dairynya masih ada dan aku simpen baik, jadi lucu dan ketawa sendiri kalo dibaca ulang. Kebiasaan nulis diary juga kebawa sampe kuliah. selama 4 tahun kuliah ada 2 buku dairy hasil karya saya haha.. tapi ya gitu, nulis dairy pas kuliah gak tiap hari karena udah harus berbagi ama blog. Eciee..

Mulai kenal blog ketika SMA kelas 3, waktu itu ada tugas akhir yang mengharuskan siswa membuat sebuah blog. Sederhana sih, cuman bikin akun blognya kemudian di kasi template yang manis trus diisi biodata kita. Udah gitu aja.. belum tau kalo blog adalah tempat nulis yang asik. Dulu pertama bikin blog dibantuin sama mantan pacar (sekarang uda jadi tunangan hehe J), ya itung-itung pedekate jadinya si doi baik banget bantuin saya bikin blog.

Dan sampai sekarang masih agak aktif nulis di blog. Kenapa “agak aktit” karena memang gak setiap hari posting, cuman kalo sempet dan pengen aja. Tapi meskipun gitu  kebiasaan nulis di blog atau diary InsyaAllah gak akan luntur karena menurut saya nulis adalah ajang membebaskan hati, soalnya kalo abis nulis hati rasanya plong dan legaa dan itu enggak tau kenapa..

Meskipun blog dan tulisan saya gak sekeren dan sekece blognya Bang Radit, bang Alit ato bang Okaa yang setiap detiknya dikunjungi beribu ribu pembaca tapi semangat menulis saya akan membara seperti bajaa (y)..

Ya untung-untung bisa bermanfaat untuk orang lain hehe aamiin . Semangat menulis yaa readers J

Woothcaaaaa !!

*Jakarta, 27 Oktober 2014 

This entry was posted on Rabu, November 12, 2014 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar