PUISI :))  

Posted by: Unknown

Iyah, kau tahu!! 

19.00 WIB
Jakarta, 17 February 2013

Kalau aku tahu
Aku pasti mengadu!
Kalau aku tahu
Aku pasti menggebu!
Menggebu agar kau tahu
Iyah, agar kau tahu!
Tahu mengapa aku
Tau kenapa aku
Dan tahu siapa aku
Menggebu agar kau tahu aku selalu..


entah aku juga binngung puisi ini maksutnya apa, untuk siapa dan apa sebab puisi ini. karena pas lagi buka si Tochi, langsung ajah jariku dengan lincah membuaka Microsoft Word dan jadilah ini :)
lagi bosen harus kejar setoran mulu tiapa hari hehe, pingin cepet masuk kuliah....
betewe-betewe uda semester 6 loo, bentar lagi lulus hihi amiiiinn yha Allah :)
berusaha dan berdoa yang terbaik lah pokoknya !!
okedeh,, semoga puisinya bermanfaat yha readers :))

This entry was posted on Senin, April 01, 2013 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar