Yang Luaarr Biasa itu,,Alhamdulillah!  

Posted by: Unknown


Aku memang tak selalu benar, adakalanya kesalahan menghampiriku. Aku juga tak selalu cerdas, karena banyak kebodohan yang masih aku perbuat. Tapi, sungguh dari dalam hati aku berkata, ada sangat banyak pelajaran-pelajaran yang aku peroleh dari kesalahan serta kebodohanku itu, sengaja ataupun tidak! Tapi sebagai manusia yang memang kodratnya tak luput dari kekhilafan, Allah berbaik hati memberikan celah dalam hati kita untuk senantiasa bersyukur. Karena memang hanya bersyukurlah kenikmatan yang luar biasa nikmat, dan gratis pula. Alhamdulillaah J
Aku yang masih belajar untuk selalu bersyukur sama Allah, dalam keadaan bagaimanapun dan kapanpun. Susah senang kalut kecewa khawatir bangga sedih daan galau, karena “apapun perasaannya ucap syukur itu jangan pernah terlewat”. Kata abahku gitu..
Iyah,,Alhamdulillah..
Alhamdulillah aku mempunyai Abah Ibu yang sangat menyayangiku, menjagaku, mencintaiku, menaasehatiku kala aku melakukan khilaf, memberi masukan dikala aku dalam keadaan yang entah harus bagaimana, menghiburku dikala hati tak menentu, dan yang paling utama adalah mereka yang senantiasa mendoakanku disetiap langkah mereka. Abah Ibu is everything in mylife,,ampunilah dosa kedua orang tuaku dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku waktu kecil, ya Robb..
Alhamdulillah aku dilahirkan dalam keluarga Islam lahir batin,
Alhamdulillah aku dikelilingi oleh saudara-saudara yang saling menyayangi, embah, budhe, umik, pakdhe, budhe, lek, om, mas, mbak, neng, adek, tante dan yang lainnya.
Alhamdulillah atas kenikmatan yang sungguh luaaarrr biasaa ini yha Robb..istiqomahkan selalu agar aku tak luput dari syukuur. Amiinn

#Jakarta, 29 Maret 2013_Liaa



This entry was posted on Jumat, April 05, 2013 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar